Ayahanda Ansu Fati bantah anaknya didekati MU

Jakarta (ANTARA) – Ayahanda bintang baru Barcelona Ansu Fati membantah laporan bahwa anaknya bakal pindah ke Manchester United.

Ansu Fati disebut-sebut bulan lalu telah ditawar 100 juta euro oleh klub Liga Premier itu, namun ditolak mentah-mentah oleh La Blaugrana.

Kepada surat kabar El Larguero, Bori Fati menandaskan anaknya itu bahagia di Barcelona dan tak pernah dihubungi Setan Merah.

“Kami menikmati kehidupan di Barcelona. Tapi anak saya harus sabar menghadapi peluang-peluang karena dia sedang bermain dengan pesepakbola terbesar pada diri Lionel Messi,” kata dia dalam laman football-espana.

“Kaitan dengan United tidak benar, Ansu bahagia di sini, dia sedang menjalani impiannya. Dia tak perlu terus bermain sejak awal laga, dan dia punya Griezmann dan Suarez di depan dia. Ansu punya banyak waktu.”

Pemain berusia 17 tahun itu saat ini sedang merundingkan kontrak barunya sekalipun baru menandatangani kontrak profesionalnya musim panas lalu.

Kontraknya saat ini akan habis pada 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun sampai 2024, tetapi Barcelona ingin menyepakati masa depan tak bersyarat sampai 2025 dengan tawaran menarik.

Pemain timnas Spanyol U21 itu sedang menikmati debut musimnya yang fantastis lewat enam golnya dari semua kompetisi, termasuk saat menciptakan gol penentu kemenangan dalam laga Liga Champions melawan Inter Milan dan gol penentu kemenangan lainnya saat melawan Levante dan Leganes.

Baca juga: Quique Setien siap eksploitasi bakat Ansu Fati

Baca juga: Barcelona naikkan klausul pelepasan Ansu Fati
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : Antara news

Cek Juga

Bilbao hidupkan asa Eropa sembari redupkan harapan Mallorca bertahan

Athletic Bilbao menghidupkan asa mereka menembus zona kualifikasi Eropa musim depan sembari pada saat bersamaan meredupkan harapan Mallorca bertahan di kasta tertinggi Liga Spanyol. Pasalnya, Bilbao menang 3-1 saat menjamu ...